DPD Perindo Kampar Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Caleg

DPD Perindo Kampar Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Caleg

Kampar RS - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kampar menggelar rapat koordinasi dan sekaligus melakukan penyusunan Bacaleg yang akan maju di Pileg 2019 mendatang. Kegiatan Rapat Tersebut di laksanakan di Kantor DPD Perindo Kampar di Bangkinang Senin ( 25/6/18).

Rapat yang di pimpin lansung oleh Sekretaris DPD Perindo Kampar Adi Chandra juga di dampingi Ketua Pansel Perindo  kampar Wan Samsu Nahri beserta unsur pengurus lainnya, serta utusan DPC Perindo se Kabupaten Kampar.

Sekretaris DPD Perindo Kampar dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa mengingat proses pendaftaran bacaleg ke KPU tidak lama lagi yaitu pada 4-17 Juli 2018 ini, makanya jajaran pengurus dan Pansel Kampar melakukan pemantapan berkas terhadap semua caleg Perindo yang akan maju.

" ya, ini bagian dari kesiapan kita menghadapi pileg 2019 mendatang, karna kita sudah mendapat himbauan untuk mendaftar makanya hari ini kita gelar rapat internal di pengurus Perindo Kampar terkait penyusunan bacaleg tersebut" ujarnya.

Sementara Ketua Pansel Perindo Kampar  Wan Samsu Nahri mengatakan, untuk saat ini hampir semua dapil di kampar sudah ada caleg Perindo yang siap bertarung di pileg 2019 mendatang, namun tidak di pungkiri ada dapil yang belum lengkap khususnya keterwakilan perempuan.

" Hampir semua dapil kita siap, namun meski demikian , belum lah 100 Persen sebab kita juga masih proses penjaringan dan juga melakukan rekrutmen bacaleg menjelang di umumkan KPU Kampar nantinya" Tambahnya.

Tetkait target Perindo Kedepan di Pileg 2019, Wan mengatakan bahwa yang jelas hari ini kita berjuang dulu, persoalan hasil tentunya tergantung usaha keras para kader dan juga caleg yang ada di setiap dapil.

" kita tak mau menargetkan kursi berapa, yang jelas di kampar kita dapat kursi, kita usahakan setiap dapil yang ada di kabupaten Kampar ada kursi untuk Perindo" imbuhnya. Jcr



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]