Waspada Penyebaran Covid-19, RSUD Selasih Tiadakan Jam Besuk Pasien

Dr. Chairul Hamdi Direktur RSUD Selasih Pangkalan Kerinci

Pelalawan RS -Untuk mengantisipasi kondisi buruk dari penyebaran Virus Corona / Covid-19. pihak Manajemen Blud Rumah Sakit Umum Daerah Selasih Pangkalan Kerinci Mengeluarkan maklumat meniadakan Jam besuk Pasien. Hal ini di sampaikan Direktur RSUD Selasih dr Chairul Hamdi Kepada Riausindo.Com Rabu ( 18/3/20).

Dikatakannnya, untuk mengatisipasi hal terburuk dari penyebaran virus Corona, pihak manajement dengan terpaksa meniadakan jam besuk Pasien yang sedang di rawat di RSUD Selasih.

" Untuk sementara waktu jam besuk kita tiadakan, tidak itu saja, bagi keluarga penunggu pasien yang sedang di Rawat juga kita batasi tidak boleh lebih dari 1 Orang" katanya.

Lanjutnya, disampaikan direktur kebijakan ini tentunya sudah di lakukan berbagai macam pertimbangan,  juga konsolidasi dengan bupati Pelalawan.

" Kebijakan ini tentunya sudah kita bicarakan juga dengan bapak bupati, mulai di berlakukan hari ini Rabu 18 Maret 2020, " Ujarnya.

Terkait himbauan itu, pihaknya meminta kepada masyarakat kabupaten Pelalawan ,khususnya keluarga pasien yang ada di RSUD Selasih untuk dapat mematuhinya.

" kami Mohon kepada masyarakat untuk dapat  mentaati kebijakan RSUD ini , juga dapat menjaga ketertiban kita semua " Ujarnya

Selain itu, dr Chairul juga menghimbau masyarakat untuk dapat melakukan pola hidup sehat, menjaga imun tubuh, biasakan mencuci tangan setelah memegang benda benda di luar rumah menggunakan sabun,  jika perlu gunakan pencuci tangan yang steril.

" Khsusus bagi orang tua hendaknya juga dapat memantau anak anak , jika perlu jangan bermain di luar rumah , jika harus terpaksa suruh anak kita menggunakan Masker" Ujarya.(jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]