Saat Kunjungan Kunker Ke Pekanbaru Lalu

Ternyata Menteri ATR/BPN AHY, Gunakan Baju Galeri Konveksi .

Riausindo-PEKANBARU-Dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Pekanbaru, Riau, pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), turut mendampingi sembari melakukan kunjungan kerja di provinsi tersebut. 

 Kehadiran AHY ini juga melibatkan berbagai persiapan, salah satunya adalah penyediaan seragam khusus yang ditugaskan kepada Galeri Konveksi, vendor baju seragam terpercaya di kota Pekanbaru.

 

Galeri Konveksi mendapat amanah penting dalam menyambut kedatangan Menteri AHY. Mereka diminta untuk menyiapkan baju kaos polo putih yang dikombinasikan dengan sablon DTF (Direct to Film), sesuai dengan permintaan staf kementerian ATR/BPN.

 

Owner Galeri Konveksi, Fikri Hamdi, S.Sos, mengungkapkan bahwa mereka bekerja keras dan tepat waktu untuk mempersiapkan baju tersebut. "Alhamdulillah, hanya dalam waktu tidak lebih dari tiga hari, baju ini siap diselesaikan sesuai permintaan dari staf kementerian ATR/BPN," ujarnya.

 Fikri juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pihak kementerian merupakan kehormatan bagi Galeri Konveksi dan timnya. Mereka berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pesanan yang diterima.

Selain baju kaos polo putih, Galeri Konveksi juga menyiapkan berbagai perlengkapan lain untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja ini. Dengan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi, mereka berhasil memenuhi semua permintaan tepat waktu, sehingga segala persiapan menyambut kedatangan Menteri AHY berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam kunjungan kerja bapak Presiden Joko widodo ke Pekanbaru Riau pada tanggal 31 mei - 2 juni, beberapa waktu lalu  bapak Mentri AHY juga turut mengikuti kunjungan presiden Jokowi sembari juga melakukan kunjungan kerja di provinsi Riau sebagai mentri Agraria Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Galeri Konveksi sebagai vendor baju seragam terpercaya di kota peknabaru telah di berikan amanah untuk terlibat andil dalam menyambut kedatangan pak mentri kali ini.

Baju kaos polo putih yang di kombinasikn dengan sablon dtf adalah permintaan staf kementrian bapak AHY dlam kunjungan ini.

Owner Galeri Konveksi FIKRI HAMDI S.sos mengatakan, bekerja tepat waktu mempersiapkan baju tersebut

"Alhamdulillah cuma dlam waktu tidak lebih dari 3 hari baju ini siap di selesai kan sesuai permintaan dari staf kementrian ATR/BPN* Ujarnya*** JC



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]