Warga Sering Heboh, Penemuan Mayat Terapung Di Sungai Kampar

PELALAWAN - (RS) Kembali Warga Pelalawan Di heboh kan dengan penemuan mayat kali ini terjadi di Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang di gegerkan dengan penemuan mayat yang sudah mengapung di sungai Kampar 22/12/2022 pagi.

Menurut salah satu warga Kondisi Mayat saat ditemukan dengan posisi tertelungkup dibawah ranting-ranting pohon dengan tangan terikat dibelakang,menggunakan baju kaos belang Hitam Putih dan memakai celana jeans. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Saat Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito Di hubungi Wartawan membenarkan kejadian penemuan mayat terapung tersebut yang di temukan oleh seorang Nelayan yang sekitar pukul 09.00 WIB di seberang Kampung Desa Sering yang saat itu akan melihat bubu ikan yang sudah biasa di pasang nya setiap hari.

" Saat ini saya belum bisa memberikan keterangan kita tunggu aja nanti hasil otopsi kepolisian pasti nya kenapa mayat tersebut karena sekarang sudah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan otopsi" ujar Kapolsubsektor Pelalawan yang dekat dengan awak Media ini.*



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]