Senam Sehat, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Kunjungan Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan


PELALAWAN - (RS) Dalam rangka senam sehat bersama Ketua Tim Penggerak (TP.) PKK Kab. Pelalawan Sella Pitaloka S.AP istri dari Bupati Pelalawan yang melakukan kunjungan ke kecamatan ukui, Kepolisian Sektor Ukui gelar pengamanan terbuka dan tertutup. Kamis 20 Oktober 2022.

IPTU TATIT RIZKYAN HANAFI, S.T.K.,S.I.K Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui telah menempatkan personil polsek ukui guna kelancaran acara, "Sejak pagi personil polsek turut stand by menunggu kedatangan rombongan" ujar kapolsek.

Pengamanan sendiri dipimpin oleh Aiptu Baroni Didampingi Polantas Aipda Dede Ismantor, serta diikuti 4 personil polsek ukui lainya.

Sekira Pukul 09.15 Wib Kedatangan Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan dan rombongan dan disambut ibu - ibu TP. PKK kecamatan ukui dengan meriah selanjutnya langsung melaksanakan senam sehat bersama di halaman kantor camat ukui.

Dalam acara tersebut juga terdapat pameran Bazar produk kreatifitas dari TP. PKK kecamatan, ada keripik, ada wingko, kue lapis pelangi dan lain-lain yang merupakan hasil karya dari PKK tiap tiap desa yang ada di kecamatan ukui.

Kapolsek mengatakan kegiatan senam bersama diikuti lebih kurang 350 peserta terdiri dari beberapa lapisan masyarakat, hingga siswa-siswi SMA N 1 kecamatan ukui.

Sekira pukul 11.20 seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas maupun gangguan lalu lintas lainya.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]