Jaga Keakraban Iptu Legito Jalin Silahturahmi Dengan Tomas

PELALAWAN -(RS) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum yang dipimpinya agar tetap kondusif Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat sekaligus Tokoh Adat Kecamatan Pelalawan yakni Sdr. Edi Hanafi menjabat selaku Penghulu Koto Istana Sayap Sultan Pelalawan. Rabu, ( 08/02/2023).

Komunikasi dan Silaturahmi Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito dengan sdr. Edi Hanafi selaku Penghulu Koto Istana Sayap Pelalawan tersebut dilaksana dikediaman sdr. Edi Hanafi yang terletak di Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Legito menjalin komunikasi dengan tokoh setempat untuk bersama - sama menjaga wilayah kecamatan Pelalawan agar tetap aman dan kondusif, dengan bersama tokoh yang ada di kecamatan sehingga dapat mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta menjauhi perbuatan yang bertentangan dengan hukum negara kesatuan republik Indonesia.

Selain memberikan himbauan kamtibmas Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito sangat mengharapkan partisipasi serta peran masyarakat guna bersama - sama tercapainya kecamatan Pelalawan yang tentram dan aman.

Selain itu Iptu Legito juga meminta saran dan masukan dari tokoh dan masyarakat tentang kinerja Polri agar semakin baik kedepannya.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.*

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]