Polsek Pangkalan Kuras Kawal Pelayanan Vaksinasi

PELALAWAN (RS)- Dalam rengka mengejar target vaksinasi di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan, kembali melakukan pengawalan kegiatan vaksinasi di 2 tempat kegiatan Vaksinasi  di wilayah hukumnya, Selasa,(4/1/2022).

Adapun 2 Lokasi tersebut wilayah kerja BLUD Puskesmas Pangkalan Kuras I tepatnya Kantor Kelurahan Sorek Satu dan BLUD Puskesmas Pangkalan Kuras II di Desa Terantang Manuk.

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan, Kapolsek Pangakalan Kuras, AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM, AKP Nardi Marbun SH, IPTU AT. Purba, IPDA Genhar Sitompul dan IPDA Rismardi Putra SH.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijadmiko S.IK, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP. A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM mengatakan, pelaksana giat 36 Petugas. Terdiri dari  personil dari Polsek Pangkalan Kuras 10 Personil, 2 dari Koramil 04 Pangkalan Kuras, dan Puskesmas Pangkalan Kuras 24 Nakes.

"Data dari dua tempat vaksinasi tersebut, sebanyak 331 peserta yang tervaksin," ujarnya.

Untuk Kecamatan Pangkalan Kuras warga yang sudah mendapatkan vaksin, sambung Kapolsek berjumlah 31.086. Sedangkan, target vaksin 38.007 sasaran.

"Tiap hari kita terus melakukan vaksinasi, agar target sasaran tercapai. Untuk itu, bagi warga yang belum mendapatkan vaksin agar segera mendatangi Puskesmas dengan membawa identitas diri berupa KK dan KTP," tandasnya. (as)
 

Editor : Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]