Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Bripka Noprizal,SH Bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP N 1

PELALAWAN -(RS) Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Bripka Noprizal,SH bertindak sebagai Pembina upacara di SMP N 1 Pelalawan dan diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik. Senin (03/10/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Bripka Noprizal,SH menyampaikan Kepada Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran".

Bripka Noprizal,SH juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Di antaranya hindari kenakalan, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat mengemudikan sepeda dijalan raya, kenali dan patuhi rambu-rambu lalu lintas".

Mengakhiri amanatnya, Bripka Noprizal,SH mengajak para siswa untuk selalu disipilin waktu dalam segala hal, karena masih dibangku sekolah, kalau bisa jangan bermain media sosial dulu, dan sebagai generasi penerus, rajinlah belajar raih lah cita-citamu.

Kegiatan Bripka Noprizal,SH selaku Pembina Upacara pagi ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas akan rutin ke sekolah sekolah untuk memberi semangat dan motivasi belajar seperti yang kami laksanakan dalam amanat pembina upacara pagi ini.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]