Belum Lama Beroperasi PT IIS Sumbang Polusi Untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan.

PELALAWAN-RS Belum Habis Masa Lebaran Perusahaan PT Inti Indosawit Subur (IIS) yang berlokasi di desa Dusun tua, Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau ini, Sumbang Asap Hitam buat Warga di sekitar Perusahaan dan tetangga.

Kamis 20/05/2021 Siang Salah satu Pemuda berinisial AN (43), tahun Sebut  Perusahaan PT Inti Indosawit Subur ini sudah menyumbang Asap tebal buat Lingkungan Desa kami, di musim Pademi (Covid-19) saat ini Pemerintah himbau warga agar tidak melakukan Kerumunan dan selalu jaga Jarak juga selalu Mencuci tangan, Memakai Masker di luar rumah.

Namun Himbauan ini tidak di Indahkan Bahkan Pemuda sebut Perusahaan ini (PT IIS) mulai menyumbang polusi  dengan asap pekat produksi pabrik untuk  Masyarakat , nah bertambah sudah penderitaan masyarakat mengahadapi pandemi dengan wajib menggunakan masker, di tambah polusi.

Sementara terkait dengan Media Riausindo Menjumpai Sekurity yang lagi Bertugas di Pos penjagaan "Menyampaikan kalau mau jumpa dengan Humas harus buat Janji dulu katanya, * (4N70)

 

Penulis : Aprianto.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]