Jalan Perbatasan Dua Desa Jadi Tempat Pertemuan Muda Mudi Tempat Mabuk

Riausindo -PELALAWAN Perbatasan antara Dusun 01 Sp 9A  Desa Sari Mulia Kecamatan Pkl lesung yang menuju Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau disinyalir di jadikan tempat Pertemuan Muda mudi, bahkan di tengarai juga di lokasi itu sering di temukan sisa botol minuman memabukkan jenis anggur merah.

Lokasi ini pada siang harinya terlihat biasa saja, namun saat malam mulai terlihat anak anak remaja belasan tahun bertemu di sana, sangat di sayangkan, mereka di ketahui masih berstatus pelajar, pemandangan mereka duduk berduaan di atas motor sudah menjadi pemandangan biasa terlihat oleh penguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Seorang warga tempatan AL mengatakan kepada riausindo.com menyayangkan Prilaku para anak anak tersebut, yang mencerminkan jauh dari nilai adat, agama dan moral.

" Berdua-duaan di tempat gelap, di atas motor duduk berdua berhadap-hadapan lagi," Ujarnya.

Lanjutnya, meminta kepada pihak bersangkutan untuk menindak tegas perbuatan ini sebab di kuatirkan akan menjadi tempat pertemuan pergaulan bebas.

" Harus cepat di tindak, jika di biarkan akan merusak generasi berikutnya, apalagi sering di jumpai di sana sisa minuman beralkohol" ujarnya.***

 

Editor Aprianto

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]