Oknum Guru PNS di Dusun Tua Kepergok Warga Percobaan Pencurian

Ilustrasi

Riausindo -PELALAWAN- Seorang Oknum guru SDN 003 desa Tambun yang juga seorang PNS Inisial WR  , dipergoki warga melakukan perbuatan percobaan Pencurian dengan cara  mengambil tabung Gas di belakang rumah warga dalam kondisi  di rantai dan di kunci.

Pemilik rumah sangat terkejut ketika mengetahui pelaku adalah seorang guru dan juga PNS.

Menurut pengakuan pemilik rumah IN ( 45) Ahad (4/4/21) dinihari sekira pukul 03.00 wib dirinya mendengar suara kenderaan mencurigakan dengan suara pelan, kecurigaan itu bertambah kuat setelah mendengar suara gesekan rantai di belakang rumah, yang berasal dari suara tabung gas yang di ikat.

" Saya mengintip dari jendela belakang melihat seseorang sedang mencoba membuka dan mengambil tabung Gas yang memang untuk keamanan kami rantai," ujarnya.

Karna mengetahui ada sesorang yang hendak melakukan pencurian lalu pemilik rumah menelpon anak nya yang kebetulan tinggal tidak jauh dari rumahnya.

" Anak saya dan beberapa pemuda  lansung datang ke tempat yang di curigai, namun seseorang yang mencurigakan itu sudah lari, lalu pemuda melakukan pengejaran, tepat di lapangan dusun tua seseorang yang di curigai itu berhasil di amankan," tambahnya.

Oknum lalu di giring pemuda dimana lokasi dirinya hendak melakukan percobaan pencurian, saat di introgasi warga okunum WR yang ternyata seorang guru itu awalnya berkilah dan berdalih hendak mencari minyak. Tetapi  dalih   tidak masuk akal, dan warga tetap mendesak.

 Akhirnya Oknum guru  WR mengakui dirinya bersalah melakukan percobaan pencurian, dan mengaku dirinya khilaf serta meminta maaf kepada pemilik rumah.***(Nto)

Bersambung.....

 

Editor : Aprianto.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]