Koramil 03 Bunut Latih Paskibra Kecamatan Bandar Petalangan

Koramil bunut di saat melatih pasukan Paskibra kecamatan Bandar Petalangan

Pelalawan RSC- Menyambut HUT Kemerdekaan RI 74, Koramil 03 Bunut melatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibra) yang akan bertugas pada saat upacara 17 Agustus 2019 di kecamatan Bandar Petalangan. Kegiatan Pelatihan Paskibra ini bertempat di Lapangan Kantor Camat Bandar Petalangan kabupaten Pelalawan  Senin (29/7/19).

Danramil 03 Bunut, Kap. INF.E Sihotang melalui Serda Dodi Syafrizal di daulat sebagai Pelatih Paskibra ini mengatakan, kegiatan Latihan ini akan di laksanakan selama dua minggu kedepan menjelang Hari Kemerdekaan RI.

"Ini adalah hari pertama latihan, Memperdalam memantapkan  gerakan dasar ditempat, Sehingga nantinya jika masuk pada latihan bergerak, para peserta latihan paskibra tidak canggung dan tidak ragu ragu lagi" Ujarnya.

Dikatakannya lagi, selain memantapkan gerakan dan keselarasan gerak dalam pasukan ini yang sangat di pentinggkan adalah kedisiplinan.

" Disiplin adalah modal awal di samping semangat, ketika disiplin pribadi sudah terbentuk, dengan sendirinya disiplin secara regu akan muncul dengan sendirinya" Ujarya.

Sebanyak 28 Orang peserta Paskibra ini, di latih semantap mungkin sebagai pasukan inti yang akan bertugas saat apel upacara kemerdekaan HUT RI ke 74 2019 nantinya. Nto

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]