INi Ciri Ciri Seseorang Sudah Di Perbudak Cinta

Ilustrasi net

CINTA itu buta, mungkin pepatah ini bisa mencerminkan kisah percintaan remaja saat ini. Tak sedikit dari mereka yang rela melakukan hal apapun supaya sang kekasih tetap sayang dan setia. Ya, Tentunya hal ini akan menjerumuskan seseorang ke dalam hal yang negatif apabila tidak bisa mengontrolnya dengan baik. Oleh sebab itu Anda harus bisa mawas diri dengan mengenali ciri-ciri seseorang akan terjerumus sebagai Merangkum dari berbagai sumber,  memberikan beberapa ciri yang menunjukkan Anda sudah memasuki tahap sebagai 1. Rela antar jemput meski urusan belum selesai

Indikasi pertama yang paling umum terjadi adalah rasa rela berkorban yang sangat tinggi hingga menghilangkan akal sehat. Sebagai pasangan yang baik, seharusnya partner Anda bisa memahami segala kondisi yang dimiliki dan tidak memaksakan kehendaknya sendiri

2. Rela melakukan apapun demi si dia

Indikator kedua yang bisa membuat Anda masuk dalam kategori bucin adalah hilangnya nalar dan akal sehat dalam pikiran Anda. Anda akan rela melakukan hal apapun meskipun itu adalah sesuatu yang berbahaya atau tidak mungkin untuk dilakukan.

3. Dikekang hingga sulit untuk bergaul

Tanda berikutnya akan terlihat dari sosialisasi Anda terhadap teman di sekitar. Bucin biasanya akan kehilangan satu per satu teman, karena lingkup sosialisasi Anda yang dibatasi oleh pasangan. Anda tidak akan memiliki cukup waktu untuk berkumpul bersama para sahabat karena sudah habis dengan sang kekasih.

4. Membelikan semua keinginan pasangan

Adakalanya kondisi ekonomi Anda sedang kurang bagus, namun pasangan meminta sesuatu atau memberikan kode terhadap makanan atau suatu benda. Jika mengiyakannya, Anda bisa disebut bucin. Seorang pasangan yang baik pasti akan mengetahui betul bagaimana kondisi kekasihnya. So, berhati-hatilah dalam memilih pasangan ya.

2. Lupa dengan keluarga

Ciri utama bucin adalah tidak ingin dengan keluarga dan hanya memikirkan tentang kekasih. Jika Anda sudah mencapai tahap ini, lebih baik lekaslah sadar. Bahkan Anda rela tidak mendengarkan nasehat orangtua hanya demi melakukan permintaan si dia.

 

 

 

sumber ; okezone.com



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]