Kapolres Pelalawan Kunjungi Korban Tumor Ganas

Lisa Korban Tumor Ganas Di Besuk Kapolres Pelalawan

Pelalawan RS - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, beserta sejumlah anggota melakukan kunjungan kepada korban Tumor Sinus  Ganas An Lisa istri dari Surya Saragih beralamatkan di Jl Murai RT 004 RW 008 Kerinci Kota Pangkalan Kerinci Jumat ( 19/10/18).

Korban Lisa red. Sudah mengidap penyakit Tumor ini semenjak 3 Tahun Yang lalu, segala usaha sudah di lakukan keluarga korban untuk melakukan pengobatannya, bahkan  sebelumnya Lisa juga sudah pernah di rawat di RSUD Aripin Ahmad Pekanbaru selama 5 Bulan. Karna Penyakitnya belum juga sembuh akhirnya pihak keluarga kembali membawa pulang dan saat ini di lakukan pengobatan tradisional.

Kapolres Pelalawan Dalam kesempatan tersebut menyampaikan keprihatinannya serta dukungan moral terhadap korban dan juga keluarga nya, serta menyerahkan santunan yang dinterima lansung oleh Suami korban.

" Ya kita mendoakan semoga penyakit buk lisa bisa di angkat dan di beri kesembuhan oleh yang maha kuasa" Ujarnya.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres juga di dampingi oleh  Kanit Regiden Polres Pelalawan  Ipda Mulian Doni, Kanit II Intelkam Polres Pelalawan IPda Legito serta personil Polres pelalawan. To/ RS



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]