SD IT Mujahid Setia Terima Siswa Baru 2021/2022

Riausindo- PELALAWAN-Sekolah Dasar  (SD ) Islam Terpadu (IT) Mujahid Setia merupakan salah satu yayasan pendidikan yang mempersiapkan anak didiknya menjadi siswa cerdas berilmu dan berwawasan religius.

Untuk tahun ajaran 2021/2022 ini , SD IT yang beraalamatkan di Jl.Tengku Said Ja'afar kelurahan Pangkalan Kerinci Barat kecamatan Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan kembali membuka PSB  tahun 2021/2022. Pendaftaran dimulai bulan Februari sampai dengan Juni 2021.

" berdasarkan jadwal yang sudah disusun panitia, penerimaan siswa baru dibuka mulai Februari-Juni 2021 mendatang," ujar Kepala SD IT Mujahid Terpadu  Ustadz Sulaiman,S.Pd.I kepada Riausindo.com Jumat ( 2/3/21).

Lanjutnya,  untuk menjadikan siswa berkwalitas di SD IT Mujahid Setia memiliki beberapa program unggulan yang lebih di fokuskan untuk pembinan karakter siswa islami dan berakhlakul karimah.

" seperti, khat/kaligrafi alquran, membaca (tahsin)  menghafal qur'an (tahfidz), seni baca al-quran, pidato, ibadah sehari-hari (solat duhur berjamaah, duha,wudhu dan lainnya," tambahnya.

Lebih khusus lagi, target hafalan untuk lulusan minimal 1 juz 30 ini merupakan syarat untuk mendapatkan ijazah SD, 2-3 juz al-qur'an hafalan yang melebihi target ini tergantung pada setiap ketekunan siswa.

Sebagai informasi tambahan, sejauh ini di bidang khat/kaligrafi sudah mencetak prestasi di level provinsi Riau,  juara 1 lomba kaligrafi di Kota Pekanbaru tingkat propinsi Riau.

" Anak kita Jihan alumni SD IT Mujahid Setia, sekarang sedang menempuh pendidikan ke Universitas Islam Madinah di Saudi  Arabia. Selain itu kita juga mencetak generasi qur'ani yg berakhlakul karimah berprestasi & unggul serta dipersiapkan mengikuti even-even seperti Porseni,MTQ, lomba-lomba islami lainnya, dan tak kalah pentingnya juga pengajar/guru di SD ISLAM terpadu Mujahid Setia juga memiliki prestasi dibidang keagamaan diantaranya :


Juara 1 cabang fahmil Quran MTQ Kab. Siak tahun 2010

Juara harapan 2 cabang Khattil Quran MTQ Kab.Siak

Juara Harapan 3 cabang khattil Qur'an Pi MTQ Kota Pekanbaru

Peserta MTQ kab.pelalawan cabang khattil Qur'an Pi utusan kecamatan Ukui

Peserta MTQ kab. Kampar cabang khattil Qur'an Pi utusan kecamatan Bangkinang kota

Peserta MTQ kab. Kampar cabang khattil Qur'an Pa utusan kecamatan Kampar timur

Juara 1 cabang khattil Qur'an Pi MTQ Kec. Koto Gasib kab.Siak

Juara 1 cabang khattil Qur'an Pa MTQ Kec. Koto Gasib kab.Siak

Pelatihan Majelis Hakim Cabang Khattil Quran oleh LPTQ Kab.Siak
Juara 1 Cabang Tilawah Dewasa Pa Kec. Lubuk Dalam kab.siak

Peserta MTQ PGRI Kab.Siak cabang tilawah Pa .***( JC)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]