Mantan Kades Ukui Dua Bantah, Dirinya Kampanye Gunakan Dana BUMDES

Tarmizi, S IP Mantan Kades Ukui Dua Pelalawan

Riausindo-PELALAWAN- Mantan Kades Ukui Dua Kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan , Tarmizi S.IP membantah dirinya di saat maju menjadi caleg beberapa waktu lalu menggunakan dan atau meminjam Dana Bumbes yang ada di Desanya.

Hal ini disampaikan Tarmizi, menjawab santer nya Isyu bahwa dirinya saat mencaleg dari Partai PDI P beberapa waktu lalu menggunakan dana BUMDES.

Tidak tanggung tanggung bahwa informasi yang beredar tersebut, bahwa dirinya memakai dana BUMDES mencapai 1,2 Miliar untuk kampanye, dan hingga saat ini belum di kembalikan ke BUMDES.

Terkait berita tersebut Tarmizi, S.IP yang juga caleg terpilih dari partai PDI P, membantah bahwa dirinya meminjam dana BUMDES di desanya.

"Tidak benar bang, itu Isyu tak benar dan perlu di klarifikasi" Ujarnya kepada Riausindo.com Rabu (19/6/24).

Sementara terkait masalah ini PJ Kades Ukui Dua Ary Manaeling Menyampaikan dirinya tidak mengetahui permasalahan ini, dan dirinya menegaskan silahkan abg konfrmasi ke pihak BUMDES, sebab dalam Isyu itu yang di sebut dana BUMDES.

" Kalau cerita itu saya tak tau,  sebab saya menjadi PJ di desa tersebut baru sebentar, takut saya salah jawab sebab itu yang menjalankan BUMDES" Ujar PJ Kades.

Sedangkan ketua BUMDES Ukui Dua Amri Priono juga mengatakan bahwa itu tidak benar , dan dengan pesan singkat nya menyebutkan.

"Tak betul tu pak.info dari mana pula pak.kalau dana Bumdes di pakai bagaimana saya mau bekerja pak." Ujarnya***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]