Kecelakaan Tragis di Jembatan Siak IV, Pekanbaru, Satu Korban Meninggal Dunia

Pekanbaru, 13 Juni 2024 - Sebuah kecelakaan yang tragis terjadi di Jembatan Siak IV pada Rabu sore, menyebabkan satu korban tewas dan satu lainnya luka ringan. Insiden ini melibatkan sebuah truk box yang mengalami kehilangan kendali dan menabrak median jalan sebelum terguling.

Korban yang meninggal adalah Ridho Kurniawan, seorang kernet berusia 20 tahun dari truk berplat nomor BM 9341 AE. Kecelakaan ini terjadi di wilayah Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Ridho mengalami luka parah di bagian perut, kaki, dan telinga.

Menurut Kompol Alvin Agung dari Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, "Korban meninggal di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diserahkan kepada keluarganya." Sementara itu, sang supir truk, Riki Rahman Dani (28 tahun), hanya mengalami luka ringan dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena kehilangan kendali oleh Riki saat mengemudikan Colt Diesel box di Jalan Jenderal Sudirman. "Pengemudi tidak hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan yang merenggut nyawa ini," ujar Alvin.

Kecelakaan tersebut juga menyebabkan kerusakan material pada truk, dengan perkiraan kerugian mencapai Rp5 juta. Polisi terus menyelidiki insiden ini untuk menetapkan penyebab pasti dan memastikan kepatuhan dalam berlalu lintas.

Kami akan terus memperbarui informasi seiring berjalannya penyelidikan lebih lanjut. El



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]