Nasarudin Terima Surat Perintah DPP Golkar sebagai Calon Bupati Pelalawan 2024

Riausindo- PELALAWAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat perintah kepada H. Nasarudin, S.H., M.H. untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Pelalawan pada Pilkada 2024. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus pada 20 November 2023 dengan Nomor Sprint: 347/DPP/Golkar/XI/2023.

Meski Pilkada Kabupaten Pelalawan baru akan berlangsung pada September 2024, Partai Golkar sudah mulai memetakan kandidat potensial yang akan diusung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Nasarudin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan, mengonfirmasi penerimaan surat perintah dari DPP Golkar tersebut pada Selasa (11/6/2024).

Nasarudin menyatakan kesiapannya untuk menerima arahan DPP dan menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. "Insya Allah kita Calon Bupati, kita saat ini lagi proses secepatnya," ujarnya.

Terkait dengan koalisi, Nasarudin menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu proses di DPP Partai masing-masing. Ia berharap bisa membentuk koalisi besar untuk membangun Pelalawan. "Mohon doa Masyarakat Kabupaten Pelalawan, kita bisa bersama-sama membangun Pelalawan," tambahnya.

Saat ditanya mengenai calon wakil yang akan mendampinginya, Nasarudin belum bisa memastikan dan masih menunggu keputusan dari partai koalisi. "Yang jelas kita cari wakil wilayah utara dan pesisir," pungkasnya. ***Jc
 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]