H.Zukri , Kucurkan Bantuan Buat Warga Terdampak Covid-19

H Zukri Ketua PDI P Riau saat memberikan Bantuan Kepada masyarakat terdampak covid-19

Pelalawan RS- Untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, H. Zukri melalui Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan Riau memberikan bantuan sembako, Masker, hand Sanitizer dan Tajil berbuka  kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Pangkalan Kerinci Sabtu ( 25/4/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan H Zukri Misran kepada Riausindo.com Menyampaikan, pandemi covid-19 yang tengah melanda tanah air benar sudah mengganggu tatanan ekonomi dan  sosial masyarakat.

"Kita lihat sendiri, berapa banyak masyarakat yang sudah tidak bekerja lagi ,pendapatan keluarga jauh menurun akibat pandemi covid-19" Ujarnya.

Menyikapi hal ini sudah selayaknya kita mencurahkan kepedulian kepada masyarakat khususnya Mereka  yang benar benar terdampak secara ekomomi untuk memberikan bantuan dan meringankan beban mereka.

" Kita dari PDI Perjuangan Riau juga PDI Pelalawan,  lansung turun  ke masyarakat memberikan bantuan sembako, masker, Hand sanitizer dan Tajil  bagi mereka yang sangat membutuhkan apalagi bertepatan dengan muslim menjalankan ibadah puasa " Ujar Zukri

Di katakannya lagi, Sesuai rencana bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat tersebut akan di sebarkan ke sejumlah wilayah dimana masyarakat benar membutuhkan, tidak tertutup kemungkinan ke seluruh Riau melalui pengurus PDI setempat.

" Ini hari pertama kita laksanakan di kota Pangkalan Kerinci, hari ini saja sudah 24 titik kita kunjungi, insyaallah kegiatan ini akan kita gilir setiap hari selama bulan puasa pada  lokasi dan tempat yang berbeda" Ungkapnya.

Untuk menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, H Zukri mengharapkan kepada masyarakat tetap mengacu kepada himbauan pemerintah, agar pandemi ini cepat berlalu secepatnya.

" Pergunakan masker, hindari kerumunan, terapkan Social Distancing dan sesering mungkin cuci tangan setelah menyentuh benda diluar untuk mewaspadai terjadinya penularan" Ungkapnya.( jcr)

 

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]