HMI Badko Sumbagtera sukses melaksanakan Syawalan HMI di Riau

Riausindo -Pekanbaru- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Wilayah (Badko) Sumbagtera dengan bangga mengumumkan suksesnya acara Syawalan HMI yang berlangsung meriah di wilayah Riau.

 

Dalam sebuah pernyataan resmi, Ketua HMI Badko Sumbagtera, Gopinda Aditya Putra, menegaskan pentingnya memelihara kesolidan dan kesatuan di antara anggota.

 

 "Kami bertekad untuk terus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan saling mendukung satu sama lain, baik dalam hal praktis maupun dalam dukungan moral," ungkapnya dengan nada tegas.

 

Acara Syawalan HMI bukan sekadar sebagai acara rutin, namun sebagai wujud dari komitmen yang kuat untuk memperkuat jalinan persaudaraan di antara anggota dan alumni kader HMI. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi mereka dalam memperkokoh posisi dan peran HMI dalam masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini, serta kami berharap semangat kolaborasi dan kontribusi yang positif akan terus diperjuangkan dalam setiap langkah kami ke depannya.*** Rls



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]