Berniat Membuat Konten Video Di Bono 4 Warga Terseret Ombak 1 Hilang.

PELALAWAN- Empat orang warga  di tepian Marawa  Sungai Kampar Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, terseret ombak Bono Jumat (9/2/24,  3 (tiga) dari warga itu bisa  selamat namun 1  ( Satu) lagi hilang terseret ombak Bono.

Informasi yang di peroleh dari kepala Desa Pulau Muda Andika Sabtu (10/2)  membenarkan adanya peristiwa tersebut, menurut laporan warganya 4 orang sekawan itu berniat mengambil video dan membuat konten di tepian sungai Marawa tempat ombak BONO muncul.

"Warga melaporkan bahwa ada anak anak muda yang terseret ombak Bono saat mereka mengambil video di lokasi pantai Marawa, 3 orang  dari mereka bisa di selamatkan warga yang kebetulan bergotongroyong tidak jauh dari lokasi tersebut, sementara 1 orang terseret ombak hingga sekrang belum ditemukan" Ujarnya.

Dikatakan kades lagi, warga yang terseret ombak itu diketahui bernama Suprapto dengan alamat KTP Kemuning Muda Bunga Raya Kabupaten Siak.

"warga yang hilang ini, diketahui belum lama tinggal di Pulau muda dan bukan penduduk sini,  tetapi dia datang juga  berladang di sekitar lokasi tersebut" tambahnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, ketika di konfirmasi  membenarkan adanya peristiwa ini,  Kapolres  mengatakan terkait hilang nya satu warga akibat terseret ombak Bono itu masih belum di temukan.

"Tim masih berusaha mencari korban yang terseret ombak Bono tersebut hingga saat ini belum jumpa" ujarnya. *** ( JC)


 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]