Pasca Mengambil Formulir PKB Nasarudin Di Undang Cak Imin Ke Jakarta

H Nasaruddin SH MH, Wakil Bupati Pelalawan

Riausindo- PELALAWAN - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) secara resmi mengundang H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Riau guna ta’aruf dengan Ketua Umum PKB. Ta’aruf Ketua Umum PKB dengan Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) Zona SUMATERA II pada Rabu 1 Mei 2024 mendatang pukul 19.00 – 21.30 wib bertempat di Hotel Mercure Jakarta Barat.

 

H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan melalui Koordinator tim Marhadi MR membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, undangan yang dilayangkan kepada Bacakada Provinsi Riau Bapak H.Nasarudin,SH.MH yang diterima nomor Nomor : 27725/DPP/02/IV/2024 tertanggal 27 April 2024 yang langsunh di tanda tangani oleh H. A. Muhaimin Iskandar Ketua Umum dan M. Hasanuddin WahidSekretaris Jenderal.

” Bapak H.Nasarudin,SH.MH telah mengkonfirmasi kepada tim akan hadir langsung pada acara tersebut. Menurut beliau, tentunya dengan undangan ini merupakan suatu kehormatan dan wujud keseriusan H.Nasarudin,SH.MH maju pada Pilgubri yahun 2024. Semoga saja DPP PKB nantinya memberikan rekomendasi kepada Bapak H.Nasarudin,” paparnya.

Dilanjutkannya, peluang Nasarudin untuk maju di Riau 1 terbuka lebar. Pasalnya Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau, Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau. Nama Nasarudin semakin melejit pasca dirinya diberi mandat sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran.

"Untuk pengalaman di Pemerintahan, Pak Nasarudin ini selain sebagai Wakil Bupati, beliau juga pernah sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan dan juga Ketua Asosiasi Dewan Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) dan lain sebagainya," tutupnya.*** ( Rilis)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]