Kepedulian, PT IIS Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

PELALAWAN (RS) Tanda Kepedulian PT Inti Indosawit (IIS) di bukanya Pintu Air PLTA di Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Akibat tngginya curah hujan di Kabupaten Pelalawan saat ini, mengakibatkan Luapan sejumlah kecamatan dilanda banjiran. Tingginya luapan Air banjir di beberapa wilayah Kabupaten Pelalawan hingga Kepelosok membuat warga tidak dapat melaksanakan aktifitasnya, tersentuhnya salah satu Perusahaan yang berada di deaa dusun tua,Kecamatan Pkl lesung, Serahkan Bantuan.

PT. Inti Indosawit Subur (IIS) Mill Pangkalan Lesung membantu masyarakat yang terdampak banjir, Kamis (11/1/2024), disalurkan langsung oleh Mill Manager Minarjo didampingi Humas Fajar, beserta KTU Coky Silitonga.

Berupa paket sembako diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan, melalui Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras di terima langsung oleh Buk Camat Hj. Sri Nursari, S.E.
"Dengan rinciaan, 100 paket sembako, berisikwn beras 5 kg dan Gula 1 Kg juga  Minyak 2 liter, Mie Instan 10 bungkus per paket," ujar Humas PT IIS, Muhamad Fajar.

Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada sanak saudara-saudari yang sedang di landa musibah banjir dan tidak dapat beraktifitas seperti biasa. “Dengan bantuan ini, yang diberikan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Hj Sri Nursari, S.E, mengapresiasi dan menyampaikan, ini merupakan kewajiban setiap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dalam cepat tanggap dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang di landa musibah.

“Terimakasih, nantinya bantuan akan kita serahkan kepada warga dan masyarakat yang sedang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dan mari bersama-sama mendoakan banjir kembali surut. Sehingga mereka kembali beraktivitas seperti biasanya,” Ungkapnya Camat. ( rilis)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]