Hari ke 2 Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI , TI Pelalawan Raih 4 Medali di Class Senior

Riausindo- Pekanbaru- Pada hari ke 2, event
Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI yang  digelar selama 3 hari, dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni 2023 ini, kontingen TI Pelalawan sudah berhasil meraih 4 medali, pada Class Senior.

Keberhasilan ini dengan memperoleh 4 medali yang terdiri dari  1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, peraih medali emas di class senior putra bripda shaheb Rifki fadilla berhasil masuk final dan mengalahkan lawan nya dengan susah payah, namun akhirnya berhasil menang dgn skor 17 - 15 hanya terpaut 3 poin Saja. 
Sementara bripda vascal bintang saragih berhasil meraih medali perunggu.

Sedangkan di class senior putri Ayunda tanjung berhasil  masuk final akan tetapi langkahnya terhenti kalah di final dan berhasil meraih medali perak. Yessy putri melati berhasil meraih medali perunggu.

Pelatih TI Pelalawan Sbm Mahendri Qamara di dampingi Sbm. Mutiara zulmi mengatakan cukup puas akan pencapaian ini, tapi tentukan setiap event pasti ada evaluasi, kekurangan dan kelebihan atlet kita akan kita perbaiki.

"Kita cukup puas dengan pencapaian adik adik kita, artinya apa yang diperoleh saat ini memang sesuai dengan target yang kita ingin kan, walau belum maksimal namun kita sudah membuktikan kita juga bisa meraih prestasi" ujarnya.

Sementara menejer time TI Pelalawan 
Fajar frasetya  menyampaikan hal yang sama, perjuangan atlet sudah maksimal, namun yang namanya pertandingan tentu ada kalah menang dan plus minus, ini tentunya pelajaran pada pertandingan-pertandingan berikut nya.

"saya mengahadiri dan menyaksikan  adik adik kita bertanding di lokasi pertandingan 
GOR  Pekanbaru dari awal pertandingan, 
tetapi play game tentukan ada menang dan kalah, kedepan pastinya pelatih sudah punya planning program latihan di saat melihat kekurangan dan kelebihan atlet saat ini. Besok masih ada hari 3 semoga bisa lebih baik lagi " ujarnya*** FR77

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]