TGC & OMJAK Gowes Ke Taman Agro Nadin Kampar.

Anggota Gowes TGC dan Omjak saat berada di lokasi Agro Wisata Kampar

Kampar RS -  Ahad, 9 Februari 2020. Tampan Gowes Community ( TGC Pekanbaru ) & OMJAK Bike Kampar mengada kan Gowes bareng ke salah satu objek wisata di kampar, Taman Agro Wisata Nadin..Yg berlokasi di Sungai Pinang - Kampar.

Ketua TGC Abi Karyanto Mengatakan,  Kunjungan ini selain kita bertujuan gowes silaturrahmi antara TGC dan OMJAK Bike Kampar,  sekaligus ingin mempromosikan objek wisata yg ada di daerah kita yang tidak terlalu jauh dari kota Pekanbaru dan bisa ditempuh dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 

"  bagi kami perjalanan yang terindah adalah apabila rute perjalan itu bisa kami tempuh dengan bersepeda atau gowes, karena motto kami “ora gowes ora tampan” Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Teman-teman yang dari TGC Pekanbaru gowes langsung dari pekanbaru menuju lokasi wisata dengan jarak tempuh sekitar 35 km. Sedangkan teman-teman dari OMJAK Bike Kampar bersepeda dari Air Tiris, kita bertemu di lokasi wisata untuk saling melepas rindu dan bercerita tentang kegiatan bersepeda dan perjalanan gowes wisata ini didedikasikan kepada ketua TGC dan beberapa anggota TGC yang kebetulan berulang tahun di bulan Februari.

Gowes wisata merayakan ulang tahun ini pernah diadakan empat tahun yang lalu dengan rute perjalanan keliling kota Pekanbaru. Sekilas cerita tentang gowes merayakan ulang tahun versi goweser yang langsung ditulis oleh ketua TGC, Abi Karyanto, SE.

“Mensyukuri nikmat umur dengan berolahraga agar badan tetap sehat. Disaat usiaku 50 tahun, yaitu 4 tahun yang lalu, kami gowes bersama teman-teman TGC (Tampan Gowes Community) dengan rencana awal gowes dengan jarak tempuh 50 kilometer. Tapi ternyata sampai rumah saat melihat spedometer hanya sejauh 48 km."Ujarnya lagi.

Tapi hari ini, disaat usia 54 tahun dan kita rencanakan gowes bareng sejauh 54 km. Dan yang terjadi adalah, di luar dugaan, Alhamdulillah, meski usia bertambah tapi ternyata masih bisa menyelesaikan rute perubahan yaitu sejauh 112 kilo meter. yang akhirnya diantara peserta terpaksa merubah jadwal yang lain karena hampir sehari penuh kita bersepeda. ( Zet)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]