RAPI Wilayah Pelalawan Buka Posko Bankom mudik 2018

Ketua RAPI Wilayah Pelalawan saat Jaga Posko bankom Mudik 2018

Pelalawan RS-  Radio Antar penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kabupaten Pelalawan membuka Posko Bantuan Komunikasi (BANKOM) untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik Idulfitri 2018.

Posko bankom mudik lebaran milik RAPI Pelalawan  ini berada di lokasi Halaman depan Ramayana Pangkalan Kerinci tepat berseblahan dengan Pos Pam  & Pos Yan Ops Ketupat Muara Takus 2018.

"Memang hampir setiap tahun organisasi RAPI secara Nasional selalu membuka posko bankom, untuk membantu kelancaran sekaligus mengantisipasi kemacetan arus mudik maupun arus balik lebaran" Ujar Ketua RAPI Pelalawan 
Deni Afizan yang di dampingi penasehat Rapi Pelalawan big Zul.

Dia menuturkan, dalam kegiatan bantuan komunikasi mudik lebaran tahun 2018 ini  Organisasi RAPI Pelalawan bekerjasama dengan semua elemen yang terlibat lansung mengamankan momen lebaran 2018 ini.

" Ya kita bekerja sama dengan pihak, pemerintah, polisi,TNI, infokom juga pihak yang ikut berperan serta dalam mendukung kelancaran momen mudik di tahun ini " ujarnya.

Selain itu di posko bankom ini, selain bisa beristirahat, para pemudik juga dapat memperoleh informasi tentang kemacetan maupun kondisi jalan raya yang akan dilalui, lewat anggota RAPI yang piket atau standby di posko.

" kita atas nama RAPI Pelalawan juga mengucapkan trimakasih kepada Pihak Tagana Pelalawan dan istansi terkait, yang sudah meminjamkan tenda ,untuk di pakai selama kegiatan ini" ujarnya.

Terhadap pemudik dan juga masyarakat yang membutuhkan informasi mudik dan kondisi lalu lintas juga bisa menghubungi posko Bankom Rapi di gelombang Radio 
143.150 Mhz.

" kita berharap kegiatan seperti ini kedepan hendaknya juga mendapat bantuan dari pihak pemerintah, swasta atau yang lainnya karena memang ini bertujuan untuk masyarakat, dan sejauh ini untuk operasional kegiatan masih murni dari swadaya anggota RAPI ,yang memang bertugas jaga  posko dan mereka yang tidak pulang mudik" Ujarnya. ##.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]