FPK Pelalawan Hadiri Pengukuhan Pengurus IKB Inhu dan Pelalawan

RIAUSINDO- Minggu, 20 November 2022, pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan bersama 50 tokoh masyarakat perwakilan paguyuban-paguyuban dari berbagai suku yang  ada di Pelalawan melakukan kunjungan silaturahim ke Forum Pembauran Kebangsaan Indragiri Hulu.


Kegiatan  tersebut diadakan di Park INHU Pematang Reba, Kec. Rengat Barat Kab. INHU, pada acara tersebut Sekda INHU mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Indragiru Hulu Pelalawan yang diketuai oleh Datuk Mardianto yang juga merupakan Datuk Panglima Muda DPD Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Kab. Pelalawan . 

Kedatangan Rombongan FPK Pelalawan disambut langsung oleh Sekda Pelalawan BAMBANG INDRAMAWAN,S.STP, MSP mewakili Bupati INHU yang kebetulan pada waktu yang sama Bupati Inhu ada kegiatan di tempat yang lain, Ketua FPK Pelalawan H. CUCU SULAEMAN MSC, Ketua LAM Riau INHU datuk H. Marwan beserta tokoh masyarakat INHU lainnya.

 Dalam sambutanya Ketua FPK Pelalawan datuk Tengku Nahar memperkenalkan perwakilan Tokoh-tokoh masyarakat pelalwan dari berbagai paguyuban yang ada di Pelalawan. dan menyampaikan bahwa secara historis antara Kerajaan Pelalawan dan Kerajaan INHU saling menghargai dan berhubungan baik, dam berharap hubungan ini berlanjut sampai kapanpun, sedangkan Sekda INHU dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Bupati INHU Rezita Meylani Yopi, S.E bahwa Pemda INHU mengucapkan terimakasih atas kunjungan FPK Pelalawan dan akan senantiasa mendukung program-program yang diadakan oleh Forum Pembauran Kebangsaan.
 
Bupati INHU juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus IKB INHU Pelalawan, dan Ketua IKB INHU Pelalawan, Mardianto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas inisiasi dan sarana yang disediakan oleh Ketua FPK Pelalawan dan Ketua FPK INHU sehingga IKB INHU Pelalawan dapatdikukuhkan serta berharap agar IKB INHU Pelalawan selalu dibimbing dan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan.

Acara tersebut dibuka dengan pertunjukan silat oleh grup keseniaan silat dari INHU dan dimeriahkan dengan penampilan dari IBU IBU IWARA Pelalawan yang merupakan berasal dari berbagai macam suku dan ditutup dengan foto dan makan bersama.***

???



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]