Polsek Bandar Sei Kijang Bersama Upika Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

KapolsePPELALAWAN - (RS) Kepolisian dari Polsek Bandar Sei Kijang bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bandar Sei Kijang  menggelar sholat ghaib dan doa bersama untuk para korban yang meninggal dunia akibat peristiwa di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu.
 
"Doa bersama digelar dalam rangka peristiwa di stadion Kanjuruhan yang terjadi beberapa hari yang lalu," kata Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, Jumat (7/10/2022) yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut.
 
Ia menyebutkan bahwa adanya kejadian tersebut masyarakat khususnya kepolisian dan pecinta bola ikut prihatin dan berbelasungkawa sehingga ingin mendoakan para korban yang meninggal dunia dapat di terima di sisi Allah SWT.
 
Serta untuk korban yang selamat dan sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasa.
 
"Kejadian tersebut tidak ada satupun orang yang menginginkan hal tersebut terjadi namun itu sebuah cobaan," ujarnya.

"Kegiatan berlangsung di Masjid Paripurna Nurul Iman Kelurahan Bandar Sei Kijang, berjalan lancar sampai akhir," ungkap Kapolsek.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]