Polsek Kerumutan Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

PELALAWAN - (RS) Polsek Kerumutan menggelar Shalat Ghaib dan doa bersama untuk tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Polsek Kerumutan bersama Personil Polsek, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Thomas, Pelajar Kec. Kerumutan di mesjid Al Ikhlas Dusun Bukit Garam Kel Kerumutan, Kamis, (6/10/2022).

Pada kegiatan Shalat Ghaib dan doa bersama, dihadiri Kapolsek Kerumutan, Personil, Tokoh Masyarakat, Pengurus Mesjid Al ikhlas dan Pelajar.

Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H. menyampaikan bahwa sholat Ghaib serta doa bersama yang dilaksanakan oleh Personil dan Masyarakat Kec. Kerumutan guna memberikan doa atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa timur. “Semoga korban jiwa yang sudah mendahului kita dilapangankan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa. Dan bagi yang masih dirawat agar secepatnya diberikan kesembuhan,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Edi juga berpesan agar suporter Perserang untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak melakukan aksi-aksi yang tidak diinginkan.

“Kami dari unsur Polri tentunya akan menjalankan tugas terhadap setiap kegiatan dan untuk seluruh keluarga korban meninggal dunia, agar diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]