Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Masker Gratis

ELALAWAN - (RS)Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan bersama TNI kembali membagikan masker gratis, kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu (2/2/2022).

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan tiga titik di Jalan Maharaja Indra Kelurahan Pangkalan Kerinci. Kegiatan dipimpin Pawas IPTU Nurhakim bersama 3 personil Polsek Pangkalan Kerinci lainnya dan 1 personil TNI.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq S.Ik melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol  Mahendra Yudhi Lubis mengatakan sasaran kegiatan masyarakat pengguna jalan yang melintas.

"Selain bagi-bagi masker gratis, petugas juga  menegur dan mengingat kepada pengguna yang saat itu tidak mengunakan masker," ujar Kapolsek. 

Dengan kegiatan itu, lanjut Kapolsek masyarakat merasakan kehadiran polisi berperan aktif dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Karena, memang dalam kegiatan tersebut masih ada pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker.(at)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]