Dengan KONI Ipan Siap Majukan Dunia Olahraga di Pelalawan

Riausindo- PELALAWAN- Penjaringan Calon Ketua KONI Pelalawan dimulai, hari pertama pendaftaran salah seorang tokoh muda Pelalawan Ipan Supratman, SEv menyambangi sekretariat panitia penjaringan, dengan maksud siap menjadi Ketua Umum KONI Pelalawan mendatang.

Kepada sejumlah wartawan yang hadir Ipan Supratman SE yang juga di dampingi ketua Tim Pemenangan Irwin.S.sos mengatakan, bahwa dirinya berkeinginan memajukan dunia olahraha di Kabupaten Pelalawan melalui KONI.

" Sebenarnya hampir pada semua cabor di kabupaten Pelalawan kita memiliki atlit/ pemain yang handal, namun harus kita akui, selama ini mungkin belum maksimal kita organisir dan lakukan pembinaan," ujarnya.

Lanjut Ipan, salah satu faktor pendukung agar  para atlit kita mampu bersaing di luar bahkan sampai ke ajang PON tentunya dengan adanya dukungan organisasi yang maju, kompak serta memahami apa kebutuhan atlit.

"Sangat berpengaruh silahkan kita melakukan study comparatif, di sejumlah daerah yang KONI nya hebat, akan melahirkan atlit atlit yang siap berlaga di ajang apa aja" tuturnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan KONI Pelalawan, Ferly Azhari SH
Mengatakan dihari pertama dibukanya jadwal pendaftaran baru satu nama yang sudah mengambil formulir.

"Hari ini baru satu orang kandidat Bang Ipan Supratman yang  mengambil formulir Caketum KONI Kabupaten Pelalawan periode 2021-2025," kata Ferly Azhari SH didampingi tim penjaringan KONI Kabupaten Pelalawan.

Lebih lanjut, Ferly yang juga salah seorang ketua cabor , Ketua PRSI Pelalawan,   menjelaskan sesuai dengan agenda hari ini membuka pendaftaran sekaligus pengambilan formulir Bacalon hingga tanggal 8 Oktober 2021 mendatang.

Sedangkan untuk pengembalian formulir Bacalon akan diserahkan pada tanggal 9-15 Oktober 2021 mendatang.

"Bagi para kandidat Caketum KONI Kabupaten Pelalawan ini harus dicatat tahapan tahapannya, karena sesuai dengan agenda yang telah tersusun bersama, demikaian halnya pemilihan ketua KONI ini terbuka untuk umum, silahkan
bagi putra-putri terbaik Pelalawan yang ingin mendaftarkan diri sebagai Caketum KONI Kabupaten Pelalawan dipersilahkan, dengan catataan memenuhi aturan dan kriteria yang ada," tutupnya. ***

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]