Buaya Sepanjang 2 Meter ,Masuk Jaring Nelayan Sungai Ara Pelalawan

Saat Ini Buaya Di Amankan Di Kolam Milik Warga

Pelalawan RS-  Seekor buaya sepanjang Dua meter terperangkap jaring milik seorang nelayan di sungai Kampar, desa Sungai Ara kecamatan Pelalawan, Kamis  (31/5/18) pagi kemarin. 

Di duga Buaya Betina ini tidak bisa melepaskan diri setelah kepala nya terlilit Jaring Nelayan yang di pergunakan untuk menangkap ikan oleh Sdr Rahman (27) Seorang warga Desa Sungai Ara.

Menurut Keterangannya,  Pada hari rabu tgl 30 mei 2018 sekira pukul 10.00 wib sdr. Rahman pergi menggunakan sampan untuk melihat jaring ikan yang diletakkan di Sungai Kampar di desa sungai ara sesampainya di sungai tempat meletakkan jaring Sdr. Rahman melihat jaring ikan miliknya bergoyang goyang  dan  pancang jaring patah.

" Dengan hati hati dirinya mengangkat jaring tersebut  dan melihat 1( satu ) ekor buaya sudah tersangkut mulut nya di jaring,  Kemudian Rahman membawa buaya yang tersangkut jaring  miliknya tersebut kedalam sampan dan dibawa pulang kerumah yang berada di desa Sungai ara." Ujar Paur Humas Polres Pelalawan Setelah mendapat Laporan tertangkapnya Buaya tersebut.

Panjang buaya lebih kurang 2 M, dan sekarang buaya tersebut di amankan dalam kolam yang berada di belakang rumah Sdr. Rahman sambil menunggu koordinasi dgn pihak berwenang . Rls

 

editor : Jhon Chory



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]