Kondisi MR Membaik, Minta Doakan Agar Cepat Pulih Dari Corona

Pelalawan - Kondisi Pasien Positif Covid-19 MR , yang juga salah seorang pejabat di salah satu Instansi pemerintah di kabupaten Pelalawan-Riau, mulai membaik dan beransur pulih.

Hal ini disampaikan Asril, M Kes, kepala  dinas kesehatan kabupaten Pelalawan yang juga juru bicara gugus Covid-19.

" Baru saja saya melakukan video Call ( VC) dengan MR, yang saat ini menjalani perawatan, isolasi di salah satu rumah sakit swasta di kota Pekanbaru, MR mengatakan kondisinya mulai membaik , setelah berjuang melawan  covid-19 dan mendapatkan perawatan yang baik di sana" Ujar Asril kepada Riauterkini.com Rabu ( 5/8/20).

Lanjut Asril, melalui saya MR berpesan kepada masyarakat kabupaten Pelalawan kiranya dapat berdoa untuk kesembuhannya,  keluarga nya agar k mampu menjalani ujian dan cobaan melalui virus corona ini.

" Hal yang terbaik, kita doakan MR cepat sembuh, biar cepat kembali ke Pelalawan bisa bekerja seperti biasa dan melayani masyarakat" Harap Asril.

Hal yang sangat membanggakan menurut Asril, Tiga dari kontak Erat MR yang juga terindikasi positif sebelumnya, insyaallah sore ini atau besok bisa pulang.

' ada tiga kontak erat  MR keluarganya, yang sebelumnya juga positif, insyaallah sore ini  atau besok pagi bisa pulang, karena kondisinya sudah sangat membaik dan menunggu hasil swab menyatakan  sembuh lagi" Ujarnya

Namun meskipun demikian, Asril mengakui hari ini  masih mengejar Tracking kontak MR dan Keluarganya, untuk memastikan memutus mata rantai penyebaran pademi corona ini.

" Kita masih telusuri, setidaknya hari ini orang yang sudah kita traking sudah mencapai 70 orang" Ujarnya. (Jcr)

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]