Saat Bekerja di Ladang, Warga Serapung Pelalawan Diserang Siraja Rimba Belang

Riausindo - PELALAWAN Seorang warga Desa Serapung kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (10/7/21) sekitar pukul 16.00 wib di serang harimau saat bekerja di ladangnya.

Diketahui,  korban adalah Azmi (30) seorang warga serapung yang memamg keseharian nya bekerja di ladang Teluk Lanus Desa Serapung.

Akibat serangan harimau ini, terdapat luka lebar yang menganga pada bagian kaki korban akibat gigitan dan kuku sang harimau. 

Menurut salah seorang warga Serapung yang juga merupakan keluarga  korban,  Reno ( 32) menjelaskan  saat bekerja  Korban ( Azmi red) memiliki firasat tidak enak namun tidak menduga akan terjadi  peristiwa naas itu.

" Begitu dirinya di kejar sang harimau korban sempat melarikan diri, dengan cara  berusaha memanjat pohon untuk menyelamatkan diri , namun sang harimau berhasil menjangkau dan menggigit kedua kaki korban," Ujarnya.

Akibat gigitan dan kuku tajam hewan buas ini, korban harus mendapat perawatan intensif di puskesmas Kuala Kampar.

Kepala Pukesmas Kuala Kampar, Yan Beni Ayula S.Kep membenarkan bahwa ada warga Desa Serapung yang diterkam Harimau kemarin sudah dirawat di Pukesmas.

"Ya, kemarin malam ada warga Desa Serapung diantar ke Pukesmas kita, katanya diterkam Harimau sedang bekerja sawah," ucapnya.

Terkait peristiwa ini belum ada keterangan resmi   dari pihak KSDA Riau,  pasca ada nya serangan hewan buas ini kepada warga setempat.*** ( Ch/Nt).


Editor:Aprianto



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]