Diduga Mabuk Seorang Pemuda Tabrak Pengguna Jalan

Riausindo -PELALAWAN-Seorang pemuda  di duga dalam keadaan mabuk menabrak sorang pengguna jalan, akibat tabrakan itu korban terpaksa di larikan ke rumah sakit, peristiwa ini terjadi di jl lintas timur tepatnya di lapangan bola kaki lubuk terap, Bandar Petalangan Ahad (27/6/21) malam.

Melihat kejadian laka tersebut warga berdatangan melihat kejadian, namun oknum yang menabrak tersebut sontak berteriak bahwa dirinya seorang TNI Angkatan Laut, warga sempat geram sebab kuat dugaan sang penabrak diduga usai meminum minuman beralkohol, di ketahui dari aroma mulut nya saat bicara.

"Ya kita melihat sepeda motor penabrak melaju kencang  dari arah pangkalan lesung menuju Pkl kuras, namun naas pas di TKP sepeda motor pelaku menabrak motor warga yang yang berada di tepi jalan," ujar atan salah seorang warga saat di jumpai Riausindo.com di TKP.

Lanjut nya, dilokasi kejadian tersebut warga juga menemukan bungkusan platsik berisikan minuman seperti sejenis tuak yang di duga dibawa oleh pengemudi sepeda motor yang menabrak warga.

" Ya kami menemukan benda itu, dan kuat dugaan itu di bawa oleh pengendara yang menabrak warga yang di pinggir jalan, kita berharap kepada pihak berwenang yakitu kepolisian kiranya dapat memproses kejadian ini, dan menghukum sang penabrak warga jika memang berkendara dalam keadaan mabuk" ujarnya.

Hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait laka yang mengakibatkan seorang warga terluka parah dan harus mendapat perawatan serius.***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]