Semarak Pengisian BBM Subsidi Berjeregen Di Spbu Pulai No 14-283-655

Riausindo - PELALAWAN Di malam Hari menjelang subuh Spbu Pulai No 14 - 283 - 655 Kecamatan Ukui terlihat di penuhi Pengunjung Pengisian BBM Bersubsidi dan Solar Berjeregen ,Tak asing lagi dan bukan Rahasia umum lagi di waktu Mobil Pertamina datang ,Berbondong bondong Ingin menunggu giliran Pengisian Berjeregen .

Saptu 27 /03 /2021 Kekecewaan Pengemudi Berinisial RK (45) Pada saat ingin pengisian mobil ,melihat Spbu di penuhi Jeregen di spbu pulai Kecamatan Ukui , Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau ini. Membuat Pengemudi Berinisial (RK 45) jadi suatu tanda tanya ,Kenapa tidak ada tindak lanjut Aparatur Penegak Hukum apa mereka tidak tau atau pura pura tidak tahu tutur pengemudi.

 

"Ya kita tidak permasalahkan akan tetapi tolong la di dahului Kendaraan kerena perjalanan kita bukan dekat tetapi jahu dan sudah berlainan Kabupaten .juga Propinsi.

 

Degan adanya kegiatan Spbu Nakal dimalam hari menjelang Jam 12 malam hingga dini hari hingga habiskan BBM Subsidi dan Solar membuat antrian panjang juga dan membosankan menunggu terlalu lama tutupnya.

Bukan Bensin saja yang habis tutur warga yang lagi menunggu antrian untuk mendapatkan BBM ,Malah satu Jeregen Oknum SPBU juga Praktek Pungli degan Meminta DO Rp 10.000 bahkan sampai Rp 15000 per Jeregen tutur Warga yang enggan di sebutkan namanya,kerena takut di musuhi sesama pengambil BBM bersubsidi .

Sementara ini pihak SPBU belum bisa di hubungi sllu di luar jangkauan ungkapnya *(Nto)

 

Bersambung



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]