Polsek Pangkalan Lesung Bagi Masker ke Pengguna Jalan

RiauSindo-PELALAWAN- Kapolsek Pangkalan Lesung melaksanakan giat bagi-bagi masker ke pengguna jalan, pengemudi dan a Karyawan SPBU Payo atap Desa Dusun tua, Kecamatan Pkl lesung, Kabupaten Pelalawan-Riau, Ahad ( 31/10/20), kegiatan ini ternyata sudah dilaksanakan dari satu hari sebelumnya.

Kateam Pos lantas Pangkalan Lesung , Aipda Afrizal beserta Anggotanya, demi membiasakan warga pengguna jalan memakai masker, tidak sungkan-sungkan  langsung memasangkan masker kepada warga yang melintas  dan ini bertujuan menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari virus covid-19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat betapa perlunya menggunakan masker, bertujuan menjaga dan memutus penyebaran corona," ujar Aipda Afrizal kepada riausindo.com.

Selanjutnya, selain membagikan masker anggota polsek pangkalan lesung ini juga melakukan pemasangan rambu-rambu peringatan di beberapa lokasi di jalan lintas timur pagkalan lesung.

" Pemasangan rambu-rambu ini bertujuan agar pengguna jalan,  pengemudi dapat lebih berhati hati agar selamat dan terhindar dari bahaya kecelakaan," tegasnya.

Untuk mengingatkan warga, petugas juga berpesan untuk melengkapi surat-surat kendaraan dalam berpergian sebab saat ini sedang dilakukan OPS Zebra lancang kuning Tahun 2020.

"Perlu diingat bahwa sekarang pihak kepolisian sedang menggelar Ops Zebra Lancang Kuning, yang dilaksanakan  serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020.",tambahnya.*** ( Anto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]