Bantu Warga Polres Pelalawan & BRI Cabang Kerinci Buka Dapur Umum

PELALAWAN RS-  Bertempat di Gang 2000 kota Pangkalan kerinci , kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Polres Pelalawan kembali membuka dapur umum untuk masyarakat  pada Senen 04/05/2020 sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan  AKBP. Muhamad Hasyim Risahondua.S.IK MSI yang didampingi Pejabat Utama dan personil   Polres, di sertai Pimpinan BRI cabang Pangkalan Kerinci turut hadir. Harapan dengan adanya dapur umum itu masyarakat bisa terbantu dan sebagai bentuk kegiatan rasa syukur .

Kapolres Pelalawan Akbp Hasyim Risahondua S.IK MSI kepada media menyampaikan, bahwa membuka dapur umum salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian, terhadap warga yang terdampak covid-19.

" Semoga dapur umum ini membantu masyarakat, apalagi ini momen puasa dan tentunya akan memiliki nilai ibadah tersendiri memberi bukaan terhadap muslim yang berpuasa" Ujar Polres.

Dapur umum yang dibuka tersebut, memberikan bantuan makanan dan tajil kepada warga sebanyak 400 nasi kotak plus tajil, yang di peruntuk kan bagi warga yang berada disekitaran gang 2000.

Salah seorang warga setempat Norma ( 38) mengaku berterimakasih dengan keberadaan dapur umum serta bagi bagi nasi kotak plus tajil kepada masyarakat.

" Alhamdulillah, kami merasa senang dan berterimakasih kepada pihak Polres Pelalawan dan Bank BRI cabang pangkalan kerinci yang sudah bermurah hati membantu warga, apalagi di tengah kondisi pandemi covid-19, kita akui banyak warga yang terdampak sehingga ekonomi warga juga terganggu" Ujarnya.( Nto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]