4 Atlit Ski Air & Wakeboard Pelalawan Perkuat Tim Riau di PON Sumut- Aceh 2024

Empat Atlit PSAWI Pelalawan ( Pandi Ahmad, Piki Lestari, Ade Yupitis Oyek & Ranti Astuti)

Riausindo-PELALAWAN- Empat Orang atlit Ski Air & Wakeboard Asal Kabupaten Pelalawan Riau, ikut ambil bagian dan memperkuat Kontingen Provinsi Riau pada PON Aceh- Sumut 8-20 September 2024 Mendatang.

Kepastian keikutsertaan 4 Orang Atlit Pelalawan ini dibenarkan oleh ketua Cabang Olahraga ( Cabor ) Persatuan  Ski Air & Wakeboard Indonesia ( PSAWI)  Pelalawan Jhon Chory kepada Media Sabtu ( 27/7/24).

" Pada tahun ini ada 4 Orang atlit Ski Air Pelalawan yang ikut memperkuat tim Riau di PON Aceh Sumut, yaitu , Fandi Ahmad, Piki Lestari, Ade Yupitis dan Ranti Astuti, Sebuah prestasi yang gemilang karena semua adik adik ini merupakan anak jati Pelalawan " Ujarnya.

Dikatakan Jhon Chory lagi,  3 dari atlit ini akan mengikuti kategori Wakesurf, sementara Ranti Astuti akan mengikuti kategori Wakesurf & Wakeboard pada ajang PON nanti.

"Kami berharap doa dari masyarakat Riau, khususnya kabupaten Pelalawan agar keseluruhan atlit kita ini memberikan yang terbaik, buat nama kabupaten  Riau dan Pelalawan" Ujar nya.

Selain itu,  penting sekali  kepada pemerintah daerah kabupaten Pelalawan, atau pun melalui KONI Pelalawan, hendak nya juga dapat memperhatikan atlet daerah yang berprestasi, apalagi mereka memang anak anak asli Tempatan Pelalawan.

"Idealnya wajib ada pembinaan berkelanjutan, lengkapi sarana dan prasarana, dan ada reward kepada mereka yang berprestasi, jangan kita hanya inginkan prestasi gemilang sementara pembinaan kurang " tambahnya.***



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]