Menager Humas PT MM serahkan Seragam Sekolah 380 Paket Untuk Siswa Siswi

PELALAWAN -RS PT Musim mas (MM)  Serahkan Seragam Sekolah sebanyak 380 Paket Untuk siswa. Siswi, Perusahaan kepala sawit PT Musim Mas kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap dunia pendidikan di kabupaten pelalawan, kali ini dengan menyalurkan bantuan 380 paket bantuan perlengkapan sekolah.

 

 

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PT Musim Mas. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa kami untuk menunjang proses belajar. Kami sangat mengapresiasi karena pihak perusahaan sangat memperhatikan dunia pendidikan di desa-desa,” kata Kordinator Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Syarifudin S.Pd, kepada Awak Media, Selasa (10/12/2019).

 

Bantuan yang diberikan antara lain, berupa paket sarana penunjang kegiatan sekolah bagi murid. Diantaranya meliputi seragam sekolah, sepatu, tas, buku dan alat tulis.

 

Bantuan tersebut di berikan untuk Murid Sekolah Dasar (SD) di desa-desa sekitar perusahaan. Penyerahan bantuan dilakukan dengan datang langsung ke beberapa sekolah dan memberikan kepada siswa penerima.

Penerima bantuan tersebut tersebar di 19 sekolah, yaitu di Kecamatan Ukui SDN Air Hitam, SDN Lubuk Kembang Bungo dan di Kecamatan Bandar Petalangan SDN 001 Lubuk Terap, SDN 006 Kuala Semundam.

 

Sementara Kecamatan Pangkalan Lesung, yaitu SDN 01, SDN 02, SDN 011, SDN 014 Dusun Tua dan di Kecamatan Pangkalan Kuras, yaitu, SDN 03 Sorek Satu, SDN 019, SDN 07, SDN 09, SDN 010, SDN 011 Pasir Putih, SDN 017 Puncak Indah, SDN 018 Maling Kuning, SDN 024 Profil, SDN 020, SDN 02.

Bantuan berupa paket perlengkapan sekolah melalui Program CSR dari Perusahaan PT Musim Mas yang Peduli Pendidikan di Desa sekitar Perusahaan itu disambut gembira para Siswa/Siswi. Mereka sangat senang karena bantuan perlengkapan sekolah itu memang sangat mereka butuhkan, apalagi kualitasnya juga bagus dan dapat digunakan saat Kesekolah. 

“Terima kasih sudah memberikan banyak bantuan. "Ini sangat bermanfaat. Kami belum tentu bisa membeli perlengkapan yang bagus dan lengkap seperti ini. Saya sangat senang,” kata Sinta, salah satu siswi penerima bantuan perlengkapan sekolah Saat di serahkan bantuan tersebut. 

Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim, kepada Awak media, Selasa (10/12/2019) di sela-sela penyerahan bantuan Pendidikan ini mengungkapkan bantuan ini merupakan komitmen Perusahaan membantu juga pemerintah daerah di dalam menyukseskan program pendidikan gratis tuturnya.

“Bantuan ini merupakan kontribusi kita untuk menyukseskan program pak Bupati Harris, seperti program Pendidikan Gratis yang saat ini sedang dicanangkan pemerintah daerah,” terangnya.

Bantuan ini, "lanjut Menager Humas Ibrahim merupakan bagian dari Program tanggung jawab ‘sosial atau corporate social responsibility’ (CSR) perusahaan.

 

” Bantuan ini juga merupakan bagian dari Program tanggung jawab kita, sosial juga Melalui Dana CSR Perusahaan”, tutupnya.(Nto)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]