Tim Monitoring Kecamatan Kunjungi Seluruh Desa Dikecamatan Pangkalan Kuras.

PELALAWAN RS - Pemerintah kecamatan Pangkalan Kuras Melalui Tim Monitoring yang dipimpin camat pkl kuras diwakili sekcam Syofyan pangkalan melaksanakan Monitoring pada hari Rabu 30/10/2019 didesa Sidomukti dan desa Surya indah.

Sebelumnya Tim monitoring kecamatan Pangkalan Kuras mulai melaksanakan Monitoring Pada hari senin 28/10/19  kegiatan ini dalam satu hari ditargetkan 2 Desa sampai selesai seluruh Desa dikecamatan pangkalan kuras ini.

Menurut Sekcam Pangkalan kuras Syofyan saat Monitoring didesa Sido mukti dan desa Surya indah mengatakan tujuan tim monitoring adalah Agar Penggunaan dana Alokasi Dana Desa(ADD) dan Dana Desa (DD)Agar  tepat sasaran.

" Ini lebih kepada kunjungan yang bersifat koordinasi dengan seluruh desa yang ada di kecamatan kita, tujuannya adalah agar penggunaan dana ini tetap sasaran, kelengkapan administrasi yang baik dan pelaporannya " Ujarnya.

Ditambahkan lagi, Selain penggunaan dana desa itu tepat sasaran Sekcam juga mengingatkan penggunaan anggaran itu harus juga berpedoman kepada Aturan perundang- undangan yang ada, serta peremendes yang mengatur penggunaan anggaran itu.

" Ini bertujuan untuk menghindari terjadinya persoalan hukum di kemudian harinya " Ujarnya. ( syarii)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]