Manajement PT LAK Melayu Bersatu Bagi Masker Ke Pengguna Jalan

Direktur PT LAK Melayu Bersatu Saat membagikan Masker Pada Pengguna Jalan di Lintas Timur

Pelalawan RS - Masih Tebalnya kabut Asap yang menutupi Kota Pangkalan Kerinci Kamis 12 September 2019,  membuat  Manajement PT LAK Melayu Bersatu  ikut berpartisipasi dalam  kegiatan bagi bagi Masker untuk pengguna jalan.

Direktur PT LAK Melayu Bersatu Bayu Kurniawan TMZ saat di jumpai Riausindo.com di sela sela kegiatan bagi bagi masker Kamis ( 12/9) di jalan lintas Timur Pangkalan Kerinci Pelalawan , menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pihak nya terhadap kejadian kabut asap yang sudah sangat menggangu kesehatan masyarakat.

" ya ini kegiatan solidaritas kita saja, untuk membagi masker kepada pengguna jalan, kondisi asap seperti ini jelas sangat menggangu dan dapat menyebabkan gangguan pernafasan" Ujarnya.

Selanjutnya Bayu juga menyampaikan, meskipun sudah ada kebijakan pemerintah daerah untuk meliburkan anak sekolah, dia juga berpesan kepada orang tua agar dapat membatasi anaknya bermain di ruang terbuka, hal ini bertujuan untuk mengurangi dampak yang di tumbulkan kabut asap ini.

" Ya belum tahu kapan kejadian ini berakhir namun kita saling bersinergi untuk melakukan tindakan prefentif terhadap dampak buruk yang akan di timbulkan oleh kabut asap ini, ya salah satu cara dengan menggalakkan penggunaan masker saat ini" Tambahnya . Jcr

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]