Husni Thamrin Safari Politik Ke Kerabat Keluarga Terdekat

H Husni Thamrin MH

Pelalawan RSC - H. Husni Thamrin Tokoh Muda Pelalawan dari Partai Gerindra,  yang saat ini di gadang gadangkan  ikut di pilkada 2020 mendatang, saat ini sedang melakukan safari politik ke kerabat dan keluarga terdekat. Hal ini di lakukannya sembari meminta restu dan dukungan terkait hajat besarnya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

Husni Thamrin saat di jumpai Riausindo.com di kediaman H Tarmizi Maskar Selasa (27/8/19), membenarkan bahwa dirinya secara pribadi saat ini sedang melakukan safari politik, khusus atas nama pribadi ke seluruh karib keluarga terdekat, tujuannya adalah untuk meminta dukungan dan doa restu untuk maju di pilkada Pelalawan 2020 nanti.

"Kedatangan saya saat ini atas nama pribadi, seorang anak ponaan kepada orang tua atau paman,  menyampaikan hajat dan mohon doa restu untuk maju pada pilkada 2020 nanti.   Bukti nya saya datang juga seorang diri ke sini" Ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Riau Ini.

ThamrinJuga mengatakan, Sebuah etika dan sopan santun politik yang masih di jaga dan di lakukannnya , jika hendak melakukan hal yang besar seyogya nya meminta petunjuk, dukungan dan restu kepada tetua dan keluarga terdekat sebelumnya.

" Sementara untuk safari politik yang di lakukan Tim Inisiator, hingga saat ini tim sudah mengunjungi hampir 40 Desa yang ada di Pelalawan, inisiator ini berjumlah 9 orang yang terdiri dari tokoh tokoh senior Pelalawan" Ujar thamrin tanpa merinci dulu siapa 9 tokoh besar Pelalawan ini yang menjadi Inisiatornya.

Sementara H Tarmizi Maskar paman Husni Thamrin, yang juga ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Pelalawan menyambut baik atas kedatangan ponaannya tersebut. 

" Orang lain saja kita dukung, apalagi ini keluarga sendiri " tegasnya. ( jcr)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]