Komunitas Runnerss Pelalawan, Tawarakan Lari Di Malam Hari.

Ardi Piliang bersama rekan rekan anggota komunitas Runners Nigh Run

Pelalawan RS- Tidak sedikit orang terkendala untuk berolahraga di pagi ataupun sore hari, tentunya dengan alasan tidak memiliki waktu lantaran padatnya aktivitas rutin keseharian.

Namun, saat ini banyak perkumpulan yang menawarkan kegiatan olahraga di malam hari, salah satunya  Komunitas yang menamakan diri Pelalawan Runners,  Komunitas ini menawarkan kegiatan berlari bersama di malam hari bagi para pekerja ataupun  kalangan yang tidak bisa berolahraga di pagi dan sore hari dengan mamfaat mampunya menjalani hidup sehat melalui rutin nya berolahraga.

Menariknya, Perkumpulan ini terhitung masih berusia muda,  terbentuk  sekitar dua bulan  yang lalu dan memiliki sebanyak 30 anggota aktif.

Menurut Ketua Komunitas Pelalawan Runners Ardi Piliang ,Pelalawan  Runnerss berawal dari ide  salah satu anggota yang mempunyai hobi merathon/Lari.

" Ya awal ide ini terwujud dari cerita, diskusi  bersama teman-teman yang memiliki kesamaan hobi olahraga merathon/Lari, namun karna kesibukan waktu sangat terbatas melakukan aktivitas tersebut" Ujarnya saat berbincang dengan Riausindo.com Kamis ( 26/10/18).

Selanjutnya disampaikan Ardi Piliang, terbentuknya Runnerss Pelalawan ini juga di dukung oleh sejumlah rekan rekan dokter yang bertugas di Pelalawan,

"dalam pandangan medis memang 
berjalan kaki dan atau berlari di malam hari, memberikan mamfaat tersendiri
mulai dari menurunkan berat badan, membantu melawan depresi, hingga sebagai sarana meditasi mengusir pikiran negatif sebelum pergi tidur" Ujar Ardi P.

Dengan berdirinya Wadah Komunitas Runnerss Pelalawan ini, setidaknya memberikan alternatif lain bagi mereka yang tidak memiliki waktu cukup untuk berolahraga di pagi, siang atau sore hari .

"Nah bagi masyarakat atau rekan yang merasa ingin bergabung dan ikut dengan kegiatan Runnerss Night Run Pelalawan ini, di laksanakan dua kali dalam seminggu yaitu pada  selasa  dan kamis malam pukul19:30 Wib atau bisa menghubungi WA 085364850010, 
biasanya kita hanya lari dengan jarak 5 KM" Ujarnya .

Di sampaikan Ardi lagi, kedepan wadah komunitas Runnerss Nigh Run Pelalawan ini, juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang bertujuan membantu maayarakat dengan cara swadaya gotong royong sesama anggota komunitas

"  insya allah  dalam waktu dekat, kita lagi menjadwalkan  kegiatan  Pelalawan Runners Sunat Masal bagi anak anak masyarakat  yang kurang mampu, juga  berbagai kegiatan kegiatan sosial  lainnya " Tutupnya. Jcr



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]