Burhan Manjo Kritik Pemkab Pelalawan: Terang-terangan Dukung Paslon

PELALAWAN - Anggota DPRD Pelalawan, Burhan Manjo  dari fraksi Golkar, mendukung pernyataan Dedi, koleganya dari Fraksi PKS, terkait pidato Pjs Bupati Pelalawan yang dianggap menutupi sejumlah fakta penting mengenai kondisi terkini di Pelalawan.

“Apa yang disampaikan Dedi itu seratus persen benar. Fakta-fakta seperti data kemiskinan Pelalawan yang tertinggi di Riau, masalah sampah, dan banjir di Pangkalan Kerinci tidak disinggung sama sekali,” tegas Burhan, anggota legislatif asal Pangkalan Kerinci.

Lebih jauh, Burhan mengkritik Pemkab Pelalawan yang dinilai secara terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon (paslon) dalam Pilkada. “Jargon HUT Pelalawan, 'Pelalawan Maju Berkelanjutan', jelas-jelas menunjukkan dukungan Pemkab terhadap salah satu paslon,” ujarnya.

Tudingan Burhan bukan hanya soal slogan HUT Pelalawan, tetapi juga terkait sejumlah baliho Bupati Zukri dan istrinya yang masih terpasang di berbagai lokasi hingga kini. “Baliho dari Dinas Kominfo untuk ucapan HUT Riau yang menampilkan foto Zukri dan istrinya masih terpasang, misalnya di Simpang Gedung Daerah. Seharusnya sudah diganti dengan baliho HUT Pelalawan yang menampilkan foto Pjs Bupati,” tambahnya.

Burhan juga mengingatkan Pemkab agar tidak terlibat dalam politik praktis di Pilkada serentak ini. "Ini akan menjadi catatan penting bagi kami, dan kami akan melaporkannya ke Bawaslu," pungkasnya. *** Rls
 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]