Polda Riau Razia Tempat Hiburan Malam, Amankan 16 Orang Positif Narkoba

PEKANBARU** - Dini hari Selasa (16/07/24), Ditresnarkoba Polda Riau melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di kota Pekanbaru. Hasilnya, 16 orang dinyatakan positif narkoba dan diamankan dalam operasi tersebut.

Tempat hiburan yang menjadi sasaran razia meliputi MP Club, Paragon, dan D'Poin Lounge. Dari 16 orang yang diamankan, 12 di antaranya adalah laki-laki.

Kombes Pol Manang Soebeti, Ditresnarkoba Polda Riau, menjelaskan bahwa razia ini merupakan bagian dari operasi Antik untuk menekan peredaran narkoba di Pekanbaru. Operasi ini juga bertujuan mengidentifikasi lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat peredaran narkoba sehingga mempersempit ruang gerak para pelaku.

"Kami melakukan penyisiran dengan target jaringan narkoba," ujar Kombes Pol Manang Soebeti.

Selain menangkap pengguna narkoba, petugas juga menemukan 7 butir pil ekstasi yang disembunyikan dalam plastik kecil di dalam kotak tisu. Namun, petugas belum berhasil mengidentifikasi pemilik narkoba tersebut.

 

"Pengunjung yang positif narkoba akan diproses lebih lanjut. Kami juga berkoordinasi dengan IPWL atau panti rehabilitasi," tegasnya.***nur



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]