Demokrat Resmi Dukung Nasir dan Wardan untuk Pilgubri 2024-2029

Riausindo- PEKANBARU - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerahkan surat rekomendasi kepada Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk periode 2024-2029.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta pada Rabu (10/7/24). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho.

"Hadir bersama saya Muhammad Nasir sebagai calon Gubernur Riau dan pak Wardan sebagai calon Wakil Gubernur Riau," kata AHY.

Dalam kesempatan tersebut, AHY yang merupakan putra dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyebut bahwa Nasir telah lama berjuang bersama Partai Demokrat. Nasir, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI, bertekad untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) guna membangun Riau.

"Bung Nasir ini sudah lama bergabung dan berjuang bersama Partai Demokrat. Bahkan beliau menjadi anggota DPR RI. Kali ini, beliau ingin berkontribusi membangun Riau secara lebih nyata lagi," ujar AHY.

Selain itu, Muhammad Wardan, mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), juga dianggap memiliki rekam jejak yang tidak diragukan lagi. AHY mengungkapkan bahwa Wardan adalah tokoh dan politisi yang berpengalaman, sehingga sangat pantas diusung sebagai calon Wakil Gubernur Riau.

"Pak Wardan, kami usung sebagai Wakil Gubernur Riau, adalah tokoh, politisi, sekaligus mantan Bupati Indragiri Hilir yang memiliki rekam jejak yang sangat baik," jelas AHY.

AHY juga menegaskan bahwa seluruh kader Demokrat dan partai koalisi akan bersatu padu untuk memenangkan pasangan Nasir dan Wardan dalam Pilgubri. Ia berharap dukungan penuh ini dapat membawa kesuksesan dan kemenangan bagi masyarakat Riau.

"Sebagai kader yang tengah berjuang untuk kemajuan Riau, kami akan memberikan dukungan penuh kepada saudara Nasir dan Wardan untuk kesuksesan dan kemenangan masyarakat Riau," harap AHY.

Lebih lanjut, AHY yakin pasangan ini akan keluar sebagai pemenang dan mampu mewujudkan Riau yang lebih maju dan berkembang.

"Kami yakin pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain. Dengan kekuatan yang solid serta dukungan partai koalisi, kami berjuang untuk memenangkan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk lima tahun mendatang," papar AHY lagi.

Sementara itu, Nasir dalam sambutannya menyatakan dirinya bersama Wardan memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami mohon doa dan dukungan agar kami dapat meraih kemenangan besar di Pilkada Riau," ungkap Nasir. ***

Sumber Riauterkini.com



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]