Pengurus IKMR Pelalawan Langsung Antarkan Bantuan ke Tanah Datar

Riausindo-PELALAWAN-  Sejumlah pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) serta beberapa ikatan keluarga lainnya berangkat ke Sumatera Barat untuk menyerahkan sumbangan bagi korban bencana alam banjir bandang yang terjadi pada Minggu malam, 11 Mei 2024. 

Tim penggalangan dana IKMR dan IKTD dilepas dari rumah dinas Bupati Kabupaten Pelalawan oleh Bupati H. Zukri Misran, SE. Menurut laporan niniak mamak IKMR, Edi Suadi, tim membawa sumbangan berupa uang sebesar 100 juta rupiah, pakaian layak pakai, sembako, serta 70 kg daging rendang yang dimasak langsung oleh IWMR. 

Rombongan berangkat dengan tujuh mobil mini bus dan satu mobil pick-up dengan total 32 orang, pada pukul 13.00 dari Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Dalam sambutannya sebelum pelepasan, Bupati Zukri Misran menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan dan kepedulian masyarakat Minang, khususnya IKTD, terhadap musibah banjir bandang di Sumatera Barat. Bupati Zukri juga menitipkan salam kepada Bupati Tanah Datar dan warga yang tertimpa musibah. 

" Saya sangat bangga dan salut melihat kekompakan dan kepedulian masyarakat Minang Pelalawan, semoga keluarga kita yang di timpa musibah, sampaikan salam saya ke bupati di sana" ujarnya*** 


 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]