Jembatan Rusak, Camat Bandar Petalangan Pelalawan Berikan Imbauan Ini

Riausindo-PELALAWAN-Camat Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan Ramli, S.P,d., M.P.d melakukan peninjauan jembatan di Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. 

Jembatan tersebut mengalami kerusakan pada bagian tapak tiang jembatan. Kondisi ini cukup membahayakan konstruksi jembatan dan warga yang melintas. 

Atas hal tersebut, Camat Ramli menghimbau kepada para pengendara angkutan barang dan kendaraan bermuatan berat (truk) untuk sementara tidak bisa melalui Jalan Lintas Kecamatan. Karena kondisi jembatan sedang tidak aman untuk di lalui.

"Kita mengarahkan, ke Jalan Alternatif yakni di Simpang Pancing Kelurahan Sorek Satu, Pangkalan Kuras," imbau Camat, Sabtu (4/5/2024).

Camat menjelaskan, kondisi ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu dan sudah laporkan ke Dinas PUPR Pelalawan serta sudah turun melakukan peninjauan.

Selain itu, tambahnya juga sudah di sampaikan ke pihak Perusahaan yang berada di Kecamatan Bandar Petalangan. " Tapi sampai saat ini pihak perusahaan belum ada tanggapan," imbuhnya. 

Ia berharap, Dinas PUPR segera memperbaiki. Karena jembatan ini merupakan akses menuju Ibukota Kecamatan dan Puskesmas serta Sekolah Menengah Pertama dan Atas.*** ( El)



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]