PWI Riau Utus 100 Wartawan untuk Hadiri Puncak HPN ke 78 di Jakarta

Kantor PWI Riau

Riausindo-Pekanbaru - Rombongan wartawan dan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan bersama-sama menghadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI Ke- 78 yang digelar di Ancol, Jakarta. 

Selain rombongan dari pengurus PWI Riau, dipastikan akan banyak  kepengurusan PWI di daerah (kabupaten/kota) Se Riau, hadir ke Jakarta. 

“Rombongan utusan wartawan dari Riau siap berangkat Puncak menghadiri HPN 2024 dan HUT PWI ke 78 di Jakarta,” kata Raja Isyam Azwar, Ketua PWI Riau, Kamis (15/2/2024).

Ketua PWI Riau menyampaikan, akan ada 100 anggota PWI Riau yang didelegasikan mengikuti kegiatan HPN 2024 dan HUT PWI ke 78.

"PWI Riau akan mendelegasikan 100 anggota, baik dari anggota provinsi ataupun anggota dari daerah," tambah Raja Isyam.

Puncak  HPN 2024 dan HUT PWI ke 78 ini, akan digelar tanggal 20 Februari 2024 yang akan di hadiri lansung oleh Presiden RI Jokowi serta sejumlah Mentri dan gubernur se Indonesia .

Raja Isyam mengatakan, ratusan wartawan dari Riau berangkat mulai 16-18 Februari 2024 menggunakan pesawat.

Ketua berpesan kepada rombongan asal Riau untuk selalu menjaga kebersamaan, apalagi wartawan PWI seluruh Indonesia berkumpul. 

“Kita harus sama-sama menjaga nama baik Riau, mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan jangan lupa selalu bahagia dimanapun berada,” tutupnya. *** ( Rilis)
 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]